Kamis, 29 Maret 2012

ALASAN MASUK FIKOM UNIGA


FIKOM

Saya masuk FIKOM UNIGA karena, saya melihat FIKOM sebagai salah satu Universitas yang dapat dibanggakan dalam bidang komunikasi umumnya viar khususnya apabila fikom dibandingkan dengan universitas-universitas lainnya yang berada di wilayah GARUT. fikom cukup banyak mengikuti berbagai perlombaan baik yang diadakan oleh fikom maupun oleh universitas-universitas lainnya. Dan dari hasil lomba-lomba i yang telah diikuti oleh fikom, fikom cukup banyak meraih penghargaan sebagai sebagai juara terbaik, dan berbagai prestasi lainnya yang telah diraih oleh FIKOM. Hal lain yang membuat saya tertarik untuk masuk ke FIKOM dikarenakan para lulusan dari FIKOMlebih banyak disalurkan atau dibantu dalam memasuki dunia kerja, sehingga lulusan dari fikom tidak mengalami kesulitan dalam memasuki dunia kerja ( mengalami masalah dalam mencari kerja).
FIKOM UNIGA yang telah berdiri cukup lama, cukup mempunyai nama di masyarakat sebagai salah satu Universitas di Indonesia yang mampu menghasilkan lulusan-lulusan yang memiliki skill (kemampuan) dan attitude ( sikap) yang sangat berkompeten di dalam bidangnya. Ditambah dengan tenaga pengajar yang sangat ahli di dalam bidangnya karena telah diseleksi terlebih dahulu sehingga mampu memberikan materi- materi yang diperlukan oleh mahasiswa-mahasiswi. Tenaga pengajar yang dipilih oleh FIKOM merupakan tenaga pengajar yang sangat berkompeten di dalam bidangnya.
Selain tenaga pengajarnya, FIKOM juga memiliki lembaga-lembaga kemahasiswaan yang merupakan perwujudan dari semua aspirasi mahasiswa-mahasiswi FIKOM. Lembaga- lembaga kemahasiswaan yang terdapat di fikom diantaranya ada BEM ( Badan Eksekutif Mahasiwa ), dan MAPALIKOM, Lembaga- lembaga mahasiswa tersebut cukup terkenal di kalangan masyarakat sebagai lembaga mahasiswa yang banyak menyalurkan aspirasi mahasiswa- mahasiswi FIKOM demi keberlangsungan proses kegiatan belajar mengajar di FIKOM.Makanya kalau teman-teman ada minat dan tertarik masuk ke FIKOM bisa datang aja ke kampus,di jamin tidak akan nyesel dech karena di FIKOM kalian akan mendapat tbanyak temen…DI TUNGGU KUNJUNGANNYA  (“—“)

POKOKNYA FIKOM UNIGA THE BEST        

1 komentar: